Wajah Baru, Semangat Baru, Harapan Baru

KABAR LTPS - admin | 19/01/2013 | 528 kali dibaca

    Kamis (17/01) Markas Besar HMPS P. Fisika dibanjiri mahasiswa P. Fisika yang yang akan mengikuti tes seleksi wawancara untuk menjadi pengurus HMPS P. Fisika periode 2013-2014. Mereka merupakan mahasiswa yang telah dianggap lolos seleksi administratif. Dari data yang ada tercatat sebanyak 42 mahasiswa yang mengajukan diri untuk menjadi pengurus organisasi. Namun hanya separo yang berhak lolos dan mengikuti tes tahap berikutnya, wawancara.
Matahari telah bergeser tepat di atas ubun-ubun, namun antusias dan semangat mereka tak seditpun luntur, hal ini terlihat jelas dari pancaran wajah mereka. Tes seleksi tahun ini berbeda dengan sebelumnya, yakni berada suasana Ujian Semester, merekapun tak mau melewatkan waktu begitu saja. Sembari mengantri giliran banyak diantara mereka yang membaca dan belajar untuk ujian berikutnya. Bahkan malah ada yang berdiskusi tentang materi yang akan diujikan.
“Saya harap pengurus baru akan lebih disiplin lagi dalam segalan aspek”, harap salah satu mahasiswa. Karena kedisiplinan merupakan salah satu tolak ukur kemajuan sebuah organisasi. Dia juga menambahkan agar pengurus baru lebih memberikan pelayanan yang ramah kepada semua mahasiswa yang membutuhkan informasi tentang HMPS P. Fisika.[]

Diarsip dalam: Berita HMPS | Tags: , ,

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.