Saksi Bisu Pelantikan Pengurus HMPS Pend. Fisika 2013

KABAR LTPS - admin | 17/01/2013 | 699 kali dibaca

Rabu (16/01), Pendopo Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta menjadi saksi dalam Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika UAD Periode 2013/2014. Luqmanul Hakim (2010) dan Hasanuddin Ritonga (2011) terpilih sebagai ketua dan wakil ketua melalui pemilihan yang demokratis. Hadir dalam acara ini pengurus demisioner HMPS, BEM Fakultas serta beberapa tamu undangan. Beberapa rundown acara telah dilaksanakan, tibalah acara yang paling ditunggu yaitu pengucapan janji ketua dan wakil ketua HMPS P. Fisika periode 2013/2014. Pengucapan janji dipandu oleh Gubernur BEM FKIP yang didampingi oleh sekretarisnya. Tampak ketua dan wakil ketua sangat antusias dalam pengucapan janji ini.

Pukul 16.00 WIB dilanjutkan acara ramah-tamah, untuk lebih mengakrabkan dan memberi ucapan selamat kepada ketua dan wakil ketua terpilih. “ Kami merasa tegang sekali, padahal sebelum pelantikan ini kami santai saja, saat kampanye, perhitungan suara dan saat pengumuman. Mungkin karena ini acara yang sakral sehingga kami terbawa suasana yang menegangkan” jawab Hasan sapaan akrab wakil ketua. “Setelah pelantikan ini kami akan membuka pendaftaran pengurus HMPS P. Fisika periode 2013/2014. Kami sudah mempersiapkan bagaimana agenda pembukaan pendaftaran itu dapat berjalan dengan cepat. sebelum kami membuka pendaftaran pengurus, kami membentuk TIM, tim ini kami sengaja buat untuk mengurus agenda pembukaan pendaftaran pengurus baru dan meninjau AD/ART HMPS kita. Bagaimana proses dan jalannya pembukaan pengurus baru ini sudah diatur dalam AD/ART.” terang Luqman. Lebih lanjut lagi dia menyatakan bahwa akan bergerak cepat dalam proses perekrutan pengurus baru agar tidak banyak waktu yang terbuang. “Kami akan bergerak cepat untuk memilih anggota pengurus baru yang kompeten, dan besok tanggal 17 januari akan kita mulai tes wawancara dan uji kepatutan pengurus ”.

Diharapkan acara pelantikan ini menjadi berkah dan menjadi awal yang baik untuk semua warga Mahasiswa Pendidikan Fisika. Awal untuk menjadikan HMPS P. Fisika menuju ormawa yang paling disegani di UAD. Semoga ketua dan wakil ketua baru bisa memegang amanah yang telah dibebankan ke pundak mereka.[]

Diarsip dalam: Berita HMPS | Tags: , , , , ,

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.