Tamu Kita dari Kota Pramuka

KABAR LTPS - admin | 28/02/2013 | 651 kali dibaca

Rabu (26/02) Markas Besar HMPS P. Fisika kedatangan tamu agung dari perwakilan HIMA Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kedatangan mereka  disambut hangat oleh Ketua dan jajaran pengurus HMPS P FISIKA.

Maksud kedatangan mereka adalah menyampaikan kabar bahwa bulan depan Mahasiswa dan perwakilan Mahasiswa UMP akan mengadakan setudi banding ke Prodi Pendidikan Fisika UAD. “Maksud kedatangan kami yang pertama kami ingin mempererat tali silaturahmi, yang kedua jika diperkenankan pertengahan maret ini, kami pengurus HIMA UMP beserta dosen ingin berkunjung ke Pendidikan Fisika UAD. Untuk tanggal dan waktunya mungkin diinformasikan menyusul.” ungkap Maulidin perwakilan pengurus HIMA UMP.

Pada dasarnya pengurus HMPS P. Fisika selalu dengan senang hati akan menerima kunjungan dari manapun dan kapanpun juga asal ada pemberitahuan sebelumnya. Kami biasanya akan mempersiapkan jauih-jauh hari mulai dari setting acara, tempat dan lain sebagainya. Kami ingin siapapun yang berkunjung ke sini tidak merasakan kecewa karena penyambutan yang asal-asalan. Kami juga ingin mereka juga memperoleh pelajaran dari sini, walaui sekecil apapun. Dengan adanya kunjungan antar dua organisasi di lembaga yang berbeda bisa saling bertukar pikiran untuk kemajuan masing-masing organisasi, ungkap Moch. Rizal perwakilan dari HMPS P. Fisika UAD.

Setelah Shalat Dhuhur perwakilan pengurus HIMA UMP tersebut perpamitan untuk segera pulang kembali ke Kota Pramuka. Mengingat waktu tempuh Jogja-Purworejo yang cukup jauh jadi mereka mensegerakan untuk pulang. Mereka mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mereka berkunjung dan mengharap seduil ilmu dari HMPS P. Fisika ini.

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.