Temu Dekan dan Wakil Dekan Baru

KABAR LTPS - admin | 10/03/2013 | 526 kali dibaca

FKIP pada tahun 2013 ini mempunyai pemimpin baru (Dekan dan Wakil Dekan). Masing-masing Ibu Trikinasih Handayani dan Bapak Suparman sebagai Dekan dan Wakil Dekan. Sepekan setelah pelantikan, beliau mengadakan pertemuan dengan seluruh ormawa di bawah lingkungan FKIP.

Dalam pertemuan ini, Dekan meminta agar masing-masing ormawa memaparkan program kerja masing-masing. Mulai dari konsep, rencana sampai yang paling penting masalah pendanaan program kerja.

Perwakilan HMPS P. Fisika memaparkan agenda terdekat yang rutin diadakan. Sebuah acara berkaliber Nasional yang bertajuk QUANTUM 2013. Dengan Seminar Nasional sebagai salah satu mata acara dalam kegiatan tersebut. Diungkapkan pada tahun ini HMPS P. Fisika akan berusaha mendatangkan B.J. Habibie sebagai nara sumber. Diungkapkan pula masalah klasik yang selalu dihadapi setiap ormawa, kesulitan pendanaan. Hal inilah yang selalu menghambat kerja dan bahkan bisa mematahkan semangat kami.

Wakil Dekan yang menangani masalah kemahasiswaan berjanji akan membicarakan dan menindak lanjuti temuan masalah ormawa ini ke pihak terkait di tingkat universitas. Dekan juga memberikan semangat dan dukungan untuk semua program kerja yang dilaksanakan oleh masing-masing ormawa.

Pembahasan terakhir dalam pertemuan ini adalah informasi mengenai beasiswa, baik BPPA , BBM maupun beasiswa Supersemar. Pembicaraan tentang PKM juga tak luput dibahas dalam pertemuan ini. Semoga dengan kepemimpinan baru bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi, bukan justru perubahan yang semakin memburuk. Amin. []

 

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.