Setetes Hikmah Guna Menggapai Syurga Ukhrowi

KABAR LTPS - admin | 28/05/2015 | 390 kali dibaca

IMG_3824Yogyakarta (17/5). “Setetes Hikmah Guna Menggapai Syurga Ukhrowi”, itulah tajuk dari Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh HMPS Pendidikan Fisika UAD yang bekerja sama dengan radio RAMADA FM Jogja frekuensi 107,5 FM, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi kepada dosen, ormawa, dan antar mahasiswa.

Acara yang diadakan pada Ahad, 17 Mei 2015 jam 08.00 sampai selesai di Auditorium Utama UAD ini diisi oleh pembicara Ustadz Adi Abdilah, salah satu pendiri Yayasan Lentera hati. Beliau memberikan materi secara ringan namun kesan dan pesan yang didapat oleh para jamaah sangat menyenangkan, tidak ngantuk, menghibur, berkesan, dan acara dihibur oleh nyanyian lagi islami dari band akustik Pendidikan Fisika UAD.
Dihadiri lebih dari 130 orang yang terdiri dari dosen, ormawa, mahasiswa UAD, dan beberapa mahasiswa dari kampus UIN, dan UTY.

“antusiasme dari peserta sangat tinggi, karena pembawaan ceramah dari ustadz dibawakan secara santai dan bisa mengikuti perkembangan anak muda saai ini, apalagi acara ini tidak dipungut biaya”, ujar mas Yoyok, selaku ketua panitia Tabligh Akbar.
“Acaranya seru, menyenangkan, dan hikmah yang didapat adalah terbukannya hati kita untuk selalu dekat dengan Allah SWT”, udah Muskita Devi, mahasiswa Pend. Fisika semester 2.Devi, juga berharap agar tahun-tahun depanya juga bisa membuat acara seperti ini lagi.. (SAP/LD.DLN)

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.