Sepekan sudah Lapak Buku Kami

KABAR LTPS - admin | 25/03/2013 | 565 kali dibaca

Setelah beberapa hari membuka lapak Bazaar Buku di kampus 2, kini lapak kembali kami buka di kampus 3. Total telah satu pekan kami menjajakan aneka macam judul buku kepada para mahasiswa. Satu pekan tidak membuat kami jenuh dan tidak juga membuat kami lelah untuk tetap menggelar lapak buku.

Banyak hal yang kami dapatkan dari kami “berjualan” buku selain manfaat finansial. Satu yang terpenting adalah kekompakan kami sesama Panitia Quantum 2013 (yang juga merupakan panitia bazaar buku) semakin terjalin. Kami semakin kompak dalam banyak hal. Selain itu kami juga belajar bagaimana menjadi “pedagang” yang baik, tahu cara melayani aneka macam karakter pembeli. Sebuah ilmu yang tidak kami dapatkan di bangku kuliah formal.

Keuntungan lain yang kami dapatkan adalah, secara tidak langsung kami mensosialisasikan kegiatan Quantum 2013 ini, sebuah kegiatan yang rutin kami gelar tiap tahun. Kami ingin mahasiswa UAD itu tahu bahwa saudara mereka mahasiswa P. Fisika, sedang mempunyai hajat besar. Sehingga mereka bisa turut membantu kami walau hanya sekedar Do’a.

Quantum tahun ini direncanakan akan menghadirkan Satria Dharma (Ketua IGI) dan juga Anis Baswedan sebagai narasumber dalam Seminar Nasional 2013. Kelanjutan mengenai seminar ini akan dibahas lebih lanjut dan segera diinformasikan melalui halaman tersendiri dalam laman ini.[*]

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.