MUSWIL 2 IHAMAFI XII

KABAR LTPS - admin | 15/04/2016 | 639 kali dibaca

Pontianak (18/3) – IIhamafi FotoHAMAFI ( Ikatan Himpunan Mahasiswa Fisika Indonesia ) merupakan himpunan mahasiswa Fisika tingkat nasional yang bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengembangkan potensi keprofesian agar dapat berperan serta dalam membangun bangsa serta berfungsi sebagai wadah aktifitas dan koordinasi Himpunan mahasiswa Fisika tingkat nasional serta media untuk menjalin hubungan dengan lembaga lain.

IHAMAFI sendiri dibagi menjadi Wilayah I meliputi : Sumatera, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Wilayah II meliputi : Jawa Tengah, Daerah Istimewa  Yogyakarta, dan Kalimantandan  Wilayah III Meliputi : Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tenggara, Bali, Maluku dan Papua.

Maka dari itu sebagai perwujudan dari tujuan dan fungsi ini IHAMAFI mengadakan sebuah kegiatan diataranya di wilayah 2, IHAMAFI mengadakan  MUSWIL 2 XIII ( Musyawarah Wilayah 2 ke-13) .

Dimana kegiatan ini bertujuan cukup kompleks yaitu membahas hasil-hasil kerja wilayah 2 selama setengah periode kepengurusan,  Sosialisasi AD/ART, GBHK, Kader, Keuangan, Rekomedasi, juga membahas tentang  Resufle kepengurusan, serta  Rekomendasi Calon Anggota (IHAMAFI).

Kegiatan ini sendiri diadakan di Kota Pontianak dan Berpusat di Universitas Tanjungpura, waktu pelaksanaanya yaitu dari tanggal 18-21 maret 2016. Serta diadiri oleh anggota IHAMAFI Wilayah II, diataranya yaitu delegasi dari UNTAN, UNMUL, UNS, UNES,  UAD, UNY, UGM, UPGRIS,  STKIP Singkawang, dan IKIP PGRI Pontianak.

Harapannya setelah diadakannya kegiatan ini maka  IHAMAFI khususnya wilayah 2 mampu berkinerja lebih baik lagi dan memberikan esensi yang nyata untuk negeri ini, serta mampu menjadi tolak awal untuk menyongsong kesuksesan MUNAS ( Musyawarah Nasional ) tahun 2017 yang akan diadakan di Kota Yogyakarta, dengan Universitas Gajah Madha sebagai  tuan  rumahnya.

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.