Kuliah Umum Prodi Pendidikan Fisika UAD

KABAR LTPS - admin | 4/09/2017 | 83 kali dibaca

New Yogyakarta International Airport: Peluang dan Tantangannya bagi lulusan Pendidikan Fisika untuk Indonesia Berkemajuan

Senin, 04 September 2017 Program Studi Pendidikan Fisika menyelenggarakan “Kuliah Umum”. Kuliah umum ini ditujukan untuk membuka wawasan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika UAD bahwa terdapat peluang dan tantangan bagi para lulusan dengan dibukanya New Yogyakarta International Airport . Selain itu, acara yang dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UAD, Bapak Dr. Suparman M.Si. DEA ini juga ditujukan untuk membuka wawasan bagai mahasiswa tentang dunia kerja di bidang penerbangan yang menerapkan pula konsep prinsip fisika.

Pemateri kuliah umum adalah Bapak Noviandik Soehirno seorang FOO Garuda Airlines. Bapak Noviandik menyatakan bahwa lulusan sarjana pendidikan mempunyai peluang yang sama dengan lulusan lainnya untuk bekerja dalam dunia penerbangan. Konsep safety pada penerbangan juga tak luput disampaikan.

Kuliah umum berlangsung dari pukul 08.30-12.00 WIB dan bertempat di Auditorium Utama Kampus III UAD. Acara ini  dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan jajaran dosen Pendidikan Fisika UAD. Pemaparan materi pada acara ini diharapkan dapat menjadi bagian dari langkah awal mahasiswa Pendidikan Fisika untuk meraih kesuksesan dan menjadi motivasi untuk mengembangkan kemampuan guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan dunia kerja. (-Kesuma&ed)

 

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.