Kepengurusan Baru Harapan Baru

KABAR LTPS - admin | 5/04/2016 | 425 kali dibaca

IMG_228806/03/2016.- HMPS Pendidikan Fisika menyelenggarakan acara Musyawarah Kerja dan Pelantikan Pengurus HMPS Pendidikan Fisika Tahun 2015/2016 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan di ruang 3.1.302 Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan.

Acara ini dihadiri oleh Pembina HMPS Pendidikan Fisika, Perwakilan DPM FKIP, Perwakilan BEM FKIP, Perwakilan HMPS se-FKIP dan Perwakilan kelas tiap semester Pendidikan Fisika.

Acara yang berlangsung pada pukul 08.00-17.00 WIB berjalan secara tertib dan lancar. Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 09.15 WIB, ada 42 orang calon anggota dari 6 divisi yang akan dilantik menjadi anggota HMPS Pendidikan Fisika Tahun 2015/2016 oleh Ketua dan Wakil Ketua HMPS Pendidikan Fisika, yaitu Aziz Kusumah Auliya dan Razuna Novitasyari. Kemudian dilanjutkan dengan acara Musyawarah kerja yaitu pembahasan program kerja, pembacaan GBHK, GBHO, Peraturan Tambahan, dan Rencana Strategis (Renstra).

Pada saat ini, kepengurusan HMPS Pendidikan Fisika Periode 2015/2016 memiliki perubahan struktur. PH  (Pengurus Harian) yang sebelumya terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, sekarang bertambah menjadi Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris I, Sekretaris II, Bendahara I, dan Bendahara II. Untuk Struktur Divisi juga mengalami penambahan dan perubahan. Pada Periode ini, terdapat 6 Divisi, yaitu Divisi Perkaderan, Divisi Kerohanian dan Kemuhammadiyahan (yang awalnya bernama Divisi Kerohanian), Divisi Akademik, Divisi Luar Negeri, Divisi Minat bakat dan Divisi Penelitan dan Pengembagan (divisi baru pada periode 2015/2016).

Dengan adanya perubahan dan penambahan struktur kepengurusan ini, semoga Pengrus HMPS Pendidikan Fisika dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik.

 

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.