Kampus 2 (juga ikut) Bazaar

KABAR LTPS - admin | 21/03/2013 | 598 kali dibaca

Setelah tiga hari menggelar Bazar buku di selasar kampus 3 UAD, kini saatnya (Kamis, 21/03) HMPS P. Fisika menyambangi kampus 2 untuk mengobati dahaga akan kebutuhan sumber belajar yang murah nan bermutu untuk mahasiswa di sana. Pagi hari ketika matahari mulai keluar dari persembunyiannya, kami bergegas membawa belasan kardus berisi buku dari berbagai penerbit ke kampus 2. Jarak kampus 3 dan kampus 2 memang tidak terlalu jauh, hanya sekitar 3 Km. Namun karena beban yang berat dan banyaknya kardus membuat tenaga kami sedikit terkuras (karena memang tidak ada yang dikuras).

Namun hal tersebut tak membuat kami loyo, harapan mulia kami mengalahkan segalanya. Kami ingin berbagi buku murah dan berkualitas bagi mahasiswa yang bernaung di kampus 2.

Alhasil Pkl. 07.00 waktu dimana jam pertama kuliah dimulai buku sudah terpajang dengan rapi di selasar kampus 2. Satu per satu mahasiswa mengunjungi stand kami. Mereka melihat-lihat buku, membacanya apabila ketemu dengan judul yang sesuai, setelah itu baru melakukan penawaran. Apabila harga pas maka transaksi segera dilaksanakan, tapi bila tidak pas mahasiswa tersebut hanya menebarkan senyum sambil berlalu.

Pkl. 10.00 stand kami dibanjiri oleh mahasiswa, bahkan kami sampai kerepotan melayani tawaran demi tawaran dari mahasiswa. Alhamdulillah puluhan buku berhasil berpindah tangan ke mahasiswa. Semoga buku-buku itu bisa menjadi sumber belajar bagi mahasiswa.

Insya Allah bazar dikampus 2 ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan sebelum akhirnya kembali ke pangkuan kampus 3. []

 

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.