Canda & Tawa Warnai Hari Pertama Kuliah

KABAR LTPS - admin | 6/03/2013 | 950 kali dibaca

Makna liburan adalah waktu saat kita telah menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan telah mempersiapkan hari esok dengan baik. Banyak yang menganggap bahwa liburan itu adalah saat dimana kita tidak bekerja seperti hari Minggu dan libur. Hari pertama masuk kuliah dijadikan momentum untuk saling beramah-tamah, setelah satu bulan setengah tidak bertemu. Ini merupakan momen sederhana tapi sangat bermakna.

Hampir semua warga HMPS Pendidikan Fisika terlihat semua, dari mulai angkatan semester bawah hingga atas. “ kebiasaan saat pertemuan dimasa awal kuliah seperti ini, pasti yang dicari oleh-oleh dari teman sekelas. Kalau tidak begitu pasti ngobrol untuk melepas rindu sama teman-teman,” ucap Wigati Tri H, salah satu pengurus HMPS P. Fisika, senin (04/03/2013).

Tawa canda dan gurauan kembali hadir menjadi warna yang terang setelah sempat meredup selama liburan. Kebersamaan menjadi tujuan utama dalam perkuliahan pertama disemester baru  namun penuh makna ini.

Liburan dan awal kuliah sebagai suatu momen yang akan mengikat kebersamaan, akan menjadi waktu yang dinanti karena makna kebersamaan yang diyakini akan membawa kebahagiaan.

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.