UAD Tuan Rumah Musyawarah FBMF 2013

KABAR LTPS - admin | 26/03/2013 | 619 kali dibaca

Jogja (25/03) sebagian pengurus HMPS P. Fisika berkumpul membahas persiapan kegiatan pembentukan kembali Forum Bersar Mahasiswa Fisika (FBMF) yang beberapa tahun terakhir vakum. Sebuah forum diskusi antar mahasiswa Fisika dan Pendidikan Fisika di Kota Pelajar, Yogyakarta.

HMPS P. Fisika, mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah pembentukan kembali FBMF Jum’at 29 Maret 2013. Sekitar 20 mahasiswa perwakilan masing-masing Hima Fisika universitas yang ada di Yogyakarta akan berkumpul. Duduk bersama merumuskan Visi, Misi, Tujuan didirikannya kembali FBMF ini. Akan dibentuk pula pengurus yang akan bertanggungjawab mengawal organisasi ini agar tidak kembali vakum seperti yang sudah ada.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan dua orang pembicara yang berkompeten di bidang organisasi. Pertama adalah Bapak Rachmad Resmiyanto, S.Si., salah satu penggerak di organisasi Jamaah Solahudi UGM. Sedangkan pembicara yang lain merupakan dosen UGM. Pertemuan direncanakan berjalan selama 1 haru penuh. Tengah hari pertama merupakan upgrading dari kedua pembicara tersebut, selanjutnya diisi dengan musyawarah mahasiswa.

Hasil dari kegiatan ini diharapkan akan hidup kembali FBMF, yang merupakan forum diskusi untuk mahasiswa fisika se-Yogyakarta. FBMF yang merupakan anak organisasi dari IHAMAFI diharapkan bisa menjadi wadah untuk menggodok aspirasi mahasiswa Fisika Jogja, sebelum disampaikan pada musyawarah Nasional IHAMAFI.

Diarsip dalam: Berita HMPS |

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Anda harus sebagai login untuk memberi tanggapan.